10 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Hamil

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Int)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Int)
judul gambar

MANIFESTO, JAKARTA – Pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikabarkan telah hamil usai menikah sepuluh tahun silam. Program bayi tabung yang mereka jalani akhirnya membuahkan hasil.

Kabar kehamilan ini diungkapkan langsung oleh pasangan yang menikah 15 Januari 2011 lalu melalui video yang mereka yang diunggah di kanal YouTube mereka, Sabtu, 5 September 2020. “Kayak masih nggak percaya gitu lo ini beneran atau nggak, terus Ya Allah ini kayak mimpi,” ujar Zaskia.

Bacaan Lainnya

Kabar bahwa dirinya hamil didapat Zaskia dari rumah sakit. Mendengar kabar bahagia tersebut, Zaskia dan Irwansyah tak kuasa menahan tangis bahagia dan langsung berpelukan.

Zaskia bersyukur karena akhirnya bisa diberi momongan setelah hampir 10 tahun menanti. Ia bahkan sempat trauma melihat test pack lantaran hasilnya selalu negatif. Pada hari ke-8 setelah menjalani transfer embrio dalam proses bayi tabung Zaskia memberanikan diri untuk test pack. https://tpc.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Aku ngintip-ngintip kok ada dua garis, ada garis merahnya lagi. Dua garis tapi tipis banget,” kata Zaskia. Ia lalu memberikan test pack itu ke sang suami. Tahu hasilnya positif, tangis bahagia mereka pun pecah.

Lewat unggahannya di akun Instagram, Zaskia mengenang kembali perjuangannya mendapatkan buah hati. “Alhamdulillah, rintangan yang kami lewati cukup banyak. Usaha yang kami jalani tak terhitung. Sepanjang hampir 10 tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri,” tulis Zaskia, Sabtu, 5 September 2020.

Di unggahannya itu, Zaskia menyertakan dua foto dirinya yang tersenyum bahagia memperlihatkan dua test pack dengan dua garis merah. Ada juga fotonya berdua Irwansyah memamerkan hasil test pack yang menunjukkan kehamilan. “Akhirnya…Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia,” tulis Zaskia.

Perancang busana ini menuliskan bahwa kehamilan ini adalah hadiah paling luar biasa baginya dan sang suami, Irwansyah. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Irwansyah dan janin yang dikandungnya.” Terima kasih untuk kamu yang selalu menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat kusentuh, tumbuhlah sehat selalu,” tulis Zaskia Sungkar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait