Abaikan NH, Golkar Lutim Solid Dukung TP

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di sebuah acara beberapa waktu lalu .(Ist)
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di sebuah acara beberapa waktu lalu .(Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MALILI– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Timur (Lutim) solid dan bulat mendukung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai calon tunggal di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 mendatang.

Golkar Lutim tidak terpengaruh dengan manuver mantan Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid yang masih berambisi mengendalikan Golkar Sulsel. Bagi Golkar Lutim, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur sudah selesai.

Bacaan Lainnya

“Kita tak ada keraguan dan sudah tidak perdebatan, semua sudah selesai, Bapak Airlangga sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel,’ tegas Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur, Aripin, Sabtu 25 Juni 2022.

Menurut Aripin, Airlangga Hartarto, merupakan sosok pemimpin yang menjadi simbol kemuliaan Partai Golkar. Demikian juga dengan Taufan Pawe yang telah bekerja sepenuh hati selama memimpin Golkar Sulsel.

“Begitupun dengan Taufan Pawe, beliau menjadi simbol kemuliaan Partai Golkar di Sulsel. Untuk itu Golkar Luwu Timur solid dan bulat mendukung Taufan Pawe sebagai calon tunggal dari Partai Golkar di Pilgub 2024 mendatang,” tegasnya.

Ketua DPRD Lutim itu juga menilai sosok Airlangga Hartanto dan Taufan Pawe, menjadi magnet bagi kader Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu mendatang. Apalagi selama keduanya memimpin, sejumlah kebijakan yang dikeluarkan yang tidak memberatkan kader, di antaranya politik tanpa bayar- bayar.

Selama memimpin Golkar Sulsel, Taufan Pawe juga tidak pernah mementingkan dirinya dan selalu mengutamakan kepentingan partai. Alasan itulah, Walikota Parepare itu mendapatkan simpatik dari kader- kader beringin di semua daerah di Sulsel.

“Saya kagum ke beliau (Taufan Pawe- red), sekalipun ketua partai, tapi tidak mementingkan dirinya sebagai bakal calon gubernur. Setiap momen, dirinya mengutamakan sosialisasi, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden, dukungan sebagai cagub hanya disuarakan oleh kader,” kata dia.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait