AFK Takalar Support Turnamen Sepak Bola Mini di Desa Bontoloe

Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan menyerahkan piala bergilir kepada panitia turnamen sepak bola mini di Desa Bontoloe, Rabu 28 Oktober 2020. (Ist)
Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan menyerahkan piala bergilir kepada panitia turnamen sepak bola mini di Desa Bontoloe, Rabu 28 Oktober 2020. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Takalar mensupport pelaksanaan turnamen sepak bola mini yang digelar Karang Taruna Sebanusa Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2020.

Turnamen ini akan berlangsung hingga 1 November 2020 mendatang. Diikuti enam tim perwakilan setiap dusun, event ini dipastikan akan berlangsung seru. Apalagi, panitia dibantu AFK menyiapkan piala bergilir dan uang tunai sebagai hadiah.

Bacaan Lainnya

Enam tim yang dimaksud yakni, Tala-Tala, Bontoloe, Kalumpang, Timbuseng, Sapanjang, dan Bobojangan yang dikoordinir langsung oleh masing-masing kepala dusunnya.

“AFK mendukung full kegiatan sepak bola mini Karang Taruna Bontoloe dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda, saya kira ini positif, selain kesehatan dan prestasi, saya kira turnamen ini lebih kental untuk mempererat silaturahmi di antara warga,” kata Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan saat pembukaan turnamen, Rabu 28 Oktober 2020.     

Abdullah yang juga Pembina Karang Taruna Desa Bontoloe mengatakan, pihaknya menyiapkan hadiah dalam turnamen yang digelar selama tiga hari itu. Ia pun berharap agar turnamen ini bisa dijadikan sebagai agenda tahunan yang digelar setiap peringatan hari sumpah pemuda.        

“Saya mengapresiasi semua kegiatan pemuda yang sifatnya positif seperti ini, kalau bisa dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai kontribusi saya sebagai pemuda Bontoloe, saya siapkan piala bergilir untuk diperebutkan,” terang mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar itu.   

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait