Ahmad Jais Siap Lapor Balik Eks Caleg Berkarya ke Polisi

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Anggota DPRD Takalar terpilih Ahmad Jais akan melaporkan eks Caleg Partai Berkarya Maggarisi Sayye ke Polres Takalar.

Jais melaporkan Maggarisi atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dipublikasikan di sebuah grup sosial media. Maggarisi menuding Jais akan membangun komunikasi “liar” dengan penyidik atas kasus yang saat ini dihadapi Politisi PKS itu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Maggarisi yang juga Ketua PWI Takalar itu melaporkan Jais atas dugaan pencemaran nama baik organisasi.

“Jadi saya akan laporkan Pak Maggarisi atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah di sosmed, rencana besok,” kata Jais, Rabu 21 Agustus 2019.

Ia mengaku, sudah cukup bersabar menghadapi tingkah laku Maggarisi. Termasuk bersabar pada saat dilaporkan Maggarisi ke Polres.

“Awalnya saya sabar dilaporkan ke polisi karena saya anggap biasa saja, tapi karena Pak Maggarisi banyak bicara di sosmed dan mengarah ke fitnah, terpaksa saya lapor balik,” ungkap Jais.

Ia mendesak Polres mengusut tuntas dugaan pencemaran nama baik dirinya, serta nama baik institusi kepolisian. Status Maggarisi di sosmed kata Jais, secara tidak langsung menyebut jika penyidik bisa dimainkan dalam sebuah perkara.

“Pernyataan Maggarisi ini jelas mencemarkan nama baik saya dan nama baik penyidik, serta institusi kepolisian, jujur saya tak terima,” terang Jais.

Perseteruan Maggarisi dan Jais bermula dari sebuah pemberitaan terkait tagihan koran. Saat itu, Maggarisi memberitakan beberapa kepsek yang tidak membayar koran.

Jais pun mengomentari berita itu di sebuah grup sosmed. Politisi yang pernah berkarier sebagai pagandeng juku itu menyebutkan jika mungkin kepsek sudah malas baca koran sehingga tak lagi ingin berlangganan.

“Orang sudah malas baca koran, apalagi dengan kehadiran media online,” tulis Jais.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait