Airlangga Hartarto Bakal Buka Rakornas Golkar se-Sulawesi di Makassar

Airlangga Hartarto. (Int)
Airlangga Hartarto. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan membuka Rakornas se-Sulawesi di Hotel Claro, 11 Maret mendatang. Rapat konsolidasi kader Golkar ini digelar jelang momentum pemilu dan pilpres 2024 ini, dihadiri seluruh kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringgin ini se-Sulawesi.

“Jika tidak ada halangan yang mendesak, rencana ketua umum akan hadir untuk memberi semangat pada seluruh kader dan simpatisan,” kata Ketua Panitia Rakornas Golkar Supriansa.

Bacaan Lainnya

Karena itu, anggota Komisi III DPR RI telah mengundang anggota DPRD Fraksi Golkar kabupaten/kota/provinsi dan DPR RI se-Sulawesi. “Kira dengan estimasi peserta kira-kira 400 orang,” kata Supri.

“Ini ajang konsolidasi untuk menggalang seluruh potensi agar bisa tampil sebagai pemenang pilkada, pileg dan pilpres 2024,” ujar Ketua Bakorkumham Partai Golkar ini.

Supri menjelaskan, Rakornas akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai 11 Maret 2022. Dengan agenda utama yakni konsolisasi pemenangan. Ada tiga momentum politik ke depan, yakni pileg dan pilpres serta pilkada.

“Bagi Golkar tiga-tiganya amat penting bagi kelangsungan partai ini. Kita targetkan menang pilkada di semua daerah, pileg sekaligus memenangi pilpres,” ujar anggota Mahkamah Partai Golkar ini.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait