Ani Yudhoyono Diizinkan Keluar Kamar Setelah 3 Bulan

judul gambar

MANIFESTO.com, Singapura – Setelah tiga bulan dirawat di dalam kamar rumah sakit, akhirnya dokter mengizinkan Ani Yudhoyono keluar ruangan. Hari ini, Kamis (16/5) untuk pertama kalinya istri SBY ini merasakan sinar matahari langsung di luar ruangan.

Momen bu Ani pertama kali keluar ruangan ini pun diabadikan oleh kedua menantunya, Annisa Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Bu Ani tampak sangat lega dan bahagia karena bisa merasakan segarnya udara di luar kamar.

Bacaan Lainnya

Beginilah ekspresi Ani Yudhoyono kala pertama kali boleh keluar ruangan. Tiga bulan lamanya bu Ani dirawat di dalam kamar dan tidak boleh keluar. Setelah sekian lama, akhirnya bu Ani boleh merasakan udara luar.

Penuh kasih sayang, SBY sendiri yang mendorong kursi roda yang dinaiki Bu Ani. Selama sakit, Bu Ani memang tidak bisa berdiri lama dan untuk menjaga kondisinya lebih baik menggunakan kursi roda.

Cinta yang sudah berjalan selama puluhan tahun, sama sekali tak sirna. Aura penuh cinta masih tampak jelas terasa dari interaksi SBY dengan Bu Ani yang tertangkap kamera ini.

Dokter mengizinkan Bu Ani jalan-jalan di luar ruangan, tetapi tidak boleh jauh dari rumah sakit. SBY dan keluarga pun membawa bu Ani jalan-jalan ke halaman rumah sakit yang cukup sejuk.

Setelah duduk di tepi jalan sebentar, Bu Ani kembali masuk ke dalam rumah sakit. Namun ia masih berada di luar kamarnya dan sempat video call dengan cucunya.

Tidak hanya Aliya yang mendampingi Bu Ani dalam momen perdana keluar rumah sakit ini. Annisa Pohan pun mengabadikan momen ini lewat akun Instagramnya.

Annisa bersyukur karena sekarang kondis kesehatan ibu mertuanya sudah jauh lebih baik sehingga dokter memperbolehkan keluar ruangan. Annisa pun berdoa agar ibu mertuanya segera sembuh.

Tiga bulan hanya di dalam kamar tentu membuat Bu Ani sangat bosan. Namun sekarang ia sudah kembali menghirup udara luar ruangan yang segar dengan didampingi sang suami tercinta. (*)

*Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait