Bangun Kantor Sendiri, TP: Ini Awal Kebangkitan Partai Golkar di Takalar

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat peletakan batu pertama pembangunan kantor Golkar Takalar, Senin 15 Februari 2021. (Ist)
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat peletakan batu pertama pembangunan kantor Golkar Takalar, Senin 15 Februari 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR – Usai menghadiri Musda X Golkar Selayar, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Takalar.

Di sana Taufan Pawe melakukan peletakan batu pertama sektretariat DPD II Golkar Takalar yang berada di Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Senin, 15 Februari 2021. Lokasi sekretariat Partai Golkar sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 200 meter dari kantor KPU Takalar.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe ditemani sejumlah petinggi pengurus DPD I Sulsel. Di antaranya Sekretaris Marzuki Wadeng, , Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis Herman Heizer, Ketua Bappilu Lakama Wijaya, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Zulham Arief

Taufan Pawe menilai, pembangunan Kantor Golkar Takalar ini menandakan awal mula kebangkitan Golkar Takalar. Bagaimana tidak, sejak Golkar Takalar terbentuk, baru kali ini memiliki kantor sekretariat milik partai.

“Kami tidak pungkiri lelah dari perjalanan kita beberapa hari konsolidasi dari Jeneponto, Bantaeng, dan Musda Golkar Selayar. Namun pada saat kita hadir di sini semuanya terobati. Kita bangga dan terharu melihat jiwa milintasi kader Golkar Takalar. Kantor ini menandakan awal kebangkitan Golkar Takalar. Saatnya kejayaan Golkar Takalar kita kembalikan lagi,” kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Secara khusus, Wali Kota Parepare dua periode ini melontarkan pujian atas kinerja Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief. Mengingat hanya beberapa bulan menjabat, dirinya sudah bisa melahirkan sekretariat Golkar Takalar yang selama ini dibuhkan kader.

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe di lokasi pembangunan kantor Golkar Takalar, Senin 15 Februari 2021. (Ist)

“Kami bangga dan terharu melihat perjuangan kakanda saya (Zulkarnaen Arief). Kerja-kerja kemuliaan sudah diperlihatkan. Kaka saya ini syarat dengan makna kehidupan. Berintegritas, jujur, nyaris tanpa cacat. Begitupun setiap interaksi sosialnya yang dapat diterima semua orang,” puji Taufan Pawe.

Sementara Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief mengatakan, kehadiran sektretariat Golkar merupakan atas sumbangsih kader dan anggota fraksi Golkar Takalar. Kantor ini akan dibangun dua lantai dengan menelan anggaran Rp 850 juta.

“Target kita, tahap pertama selesai selama dua bulan dengan luas bangunan 10×15. Lantai pertama Kantor Golkar, lantai dua kantor AMPG dan KPPG dan ruang rapat. Di depan kantor kita akan buat tanam dan Yellow Cafe,” kata Zulkarnaen.

Ia menjelaskan, selama dirinya diberikan amanah Plt Ketua Golkar Takalar, dirinya mendapat amanah dari Taufan Pawe untuk memberikan stimulus untuk membangkitkan kembali kejayaan Golkar Takalar.

“Ini penugasan Pak Ketua. Analoginya, saya hanya sopir yang siap mengantar penumpang dan pemilik kunci sampai tujuan, yakni Golkar Takalar harus bangkit dan meraih kembali kesuksesannya. Atas bimbingan pak ketua, kita bisa hadirkan kantor ini,”pungkasnya.

Di akhir sambutan, Taufan Pawe secara pribadi turut menyumbangkan uang tunai untuk pembangunan Sekretaria Golkar Takalar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait