Banyak Nakes Relawan Peduli Covid-19, Plt Gubernur Sulsel: Silahkan Daftar di FIT

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Int)
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyebutkan banyak tenaga kesehatan (nakes) yang ingin mendaftar sebagai tenaga relawan dalam penanganan Covid-19.

Menyambut hal ini, Andi Sudirman Sulaiman mempersilahkan para nakes untuk mendaftar di Pemprov Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Teman-teman nakes yang semangatnya besar untuk jadi relawan isolasi dan lainnya terkait peduli Covid-19 silahkan bergabung Provinsi,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Jumat, 6 Agustus 2021.

lanjutnya, mereka akan ditempatkan dan langsung bekerja di Fasilitas Isolasi Terintegrasi (FIT) di Asrama Haji atau di Posko Covid-19 Sulsel.

“Kami tampung dan bisa langsung bekerja di FIT kami ataupun Posko Covid-19 Provinsi di RSKD Dadi,” sebutnya.

Koordinator Posko Satgas COVID-19 Sulsel, dr. Arman Bausat, menjelaskan, Pemprov Sulsel menghadirkan program relawan ini untuk mengakomodir niat baik dari masyarakat untuk membantu dalam penanganan Covid-19.

“Jadi ini kita mau Provinsi harus mengayomi semua kabupaten/kota. Termasuk adanya partisipasi masyarakat,” kata Arman Bausat.

Selain di tempatkan di FIT dan Posko Covid-19 ini. Relawan ini juga hadir untuk mensupport masyarakat yang menyediakan sarana isolasi dengan Pemprov menyediakan tenaga relawan kesehatan.

“Itu pasti ada relawan, kita mau mensupport dan mendukung relawan untuk mereka,” ujarnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait