Beda dengan Caleg Lain, Abdi Asmara Santai di Masa Tenang

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR– Sekretaris DPD Partai Demokrat Makassar Abdi Asmara santai di masa tenang menjelang pencoblosan 17 April 2019.

Caleg nomor urut 1 di dapil Tamalanrea dan Biringkanaya itu sudah menuntaskan agenda kampanyenya di sejumlah titik. Ia menganggap kegiatan sosialisasi dan kampanye sudah maksimal.

Bacaan Lainnya

“Kalau agenda kampanye sudah selesai dinda, kita sudah berikhtiar secara maksimal, sekarang kita banyak berdoa saja semoga ikhtiar kita dimudahkan,” kata Abdi kepada wartawan, Minggu 14 April 2019.

Di masa tenang, Abdi akan lebih banyak berkumpul dengan keluarga. Di samping itu, Abdi mengaku tetap akan berkomunikasi dengan tim dan partai untuk penguatan saksi yang akan bertugas di TPS.

“Sekarang ini kita santai dulu dinda, kumpul keluarga setelah sekian bulan kita disibukkan dengan agenda kampanye, komunikasi dengan tim tetap jalan,” ungkap Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Meski demikian, Abdi masih tetap menyiapkan waktu untuk menghadiri acara- acara keagamaan. Termasuk malam ini, Abdi rencana mengikuti dua acara perayaan isra mi’raj di Biringkanaya.

“Untuk malam ini ada undangan menghadiri acara isra mi’raj di dua tempat, saya diundang sebagai ketua Dewan Masjid Biringkanaya, Insya Allah saya hadiri,” kata Abdi ramah.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait