Beda dengan Caleg Lain, Warga Kagum Kesederhanaan Yusuf Sandy

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR– Caleg Partai NasDem Kota Makassar Yusuf Sandy mendapatkan pujian dari puluhan warga di Jalan Monumen Emmy Saelan, Selasa 26 April 2019.

Warga mengagumi kesederhanaan Yusuf saat berkunjung menyapa warga. Gaya dan cara berkomunikasi caleg dari dapil Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang itu sangat santun. Sangat berbeda dengan caleg lain.

Bacaan Lainnya

“Penampilan dan cara komunikasi sangat sederhana, tak ada jarak dengan warga meski kita tahu beliau orang hebat,” kata tokoh masyarakat di Emmy Saelan, Rudianto.

Rudi juga mengapresiasi janji kampanye Yusuf Sandy yang tidak muluk- muluk. Menurutnya, program bebas buta aksa Alquran bagi anak dan menyiapkan lapangan pekerjaan sangat mungkin diwujudkan.

“Pak Yusuf juga punya program yang bisa direalisasikan, tidak muluk- muluk seperti caleg lain, misalnya membantu warga mencari kerja, ini real karena memang beliau pengusaha,” kata Rudianto.

Mendengar pujian warga, Yusuf mengaku sebagai spirit untuk terus bergerak melakukan sosialisasi. Ia mengaku, membantu warga agar terserap di dunia kerja memang menjadi salah satu program andalannya.

“Kalau saya duduk Insyaallah, saya akan buat yayasan sebagai tempat bagi pencari kerja mengasah kemampuan, selanjutnya kita akan sambungkan dengan dunia kerja agar bisa terserap dan saya punya jaringan untuk itu,” kata caleg nomor urut 7 ini.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait