Bentuk Panitia Musda Golkar Takalar, Syamsuddin Lagu OC, Ziaur Rahman SC

Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief memimpin rapat pleno, Kamis 24 Juni 2021. (Ist)
Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief memimpin rapat pleno, Kamis 24 Juni 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Takalar benar- benar telah siap menggelar musyawarah daerah (musda). Golkar Takalar pun telah membentuk panitia untuk melaksanakan agenda pemilihan ketua definif itu.

Dalam rapat pleno yang dipimpin langsung Plt Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief, Plt Bendahara Syamsuddin Lagu ditunjuk sebagai ketua pelaksana (OC) dan Plt Sekretaris Ziaur Rahman Mustari sebagai ketua pengarah (SC).

Bacaan Lainnya

“Saya kira pembentukan panitia ini sebagai bentuk kesiapan kita menggelar musda Golkar Takalar, setelah kepanitian ini terbentuk kami akan mempersiapkan materi musda dan akan berkoordinasi dengan DPD I,” kata Plt Sekretaris Golkar Takalar Ziaur Rahman yang juga ketua pengarah musda usai rapat di kantor Golkar Takalar, Kamis 24 Juni 2021.

Sementara, Ketua Panitia Musda Golkar Takalar Syamsuddin Lagu mengatakan, tugasnya adalah menyiapkan semua perangkat demi terlaksana musda. Ia pun selanjutnya akan berkoordinasi dengan DPD I Golkar Sulsel terkait jadwal pelaksanaan.

“Usai kami ditunjuk, tentu kami akan melakukan persiapan, termasuk tempat kita rencana di lokasi Wisata Sampulungan, Galesong Utara, terkait waktu maka kita menunggu agenda dari DPD I, tentu sesegera mungkin kita akan berkonsultasi,” terang Syamsuddin.

Rapat pembentukan panitia dihadiri semua Pimpinan Kecamatan (Pincam) dan semua anggota Fraksi Partai Golkar Takalar. Pembentukan pantia pelaksana ini dilaksanakan usai pembangunan Kantor Golkar Takalar rampung dan agenda konsolidasi di 10 kecamatan juga rampung.

Beberapa hari sebelumnya, 10 Pincam telah meminta kesediaan Zulkarnain Arief untuk maju bertarung di musda Partai Golkar Takalar. Mereka sangat yakin dengan kapasitas dan pengalaman yang tinggi, mantan Ketua Kadin Sulsel itu akan bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di daerah berjuluk Butta Pangrannuangku itu.

“Semoga saja Pak Zul bersedia maju dan memimpin Golkar Takalar, ini saja baru ketua Plt sudah sukses membangun kantor permanen dan telah menjadikan Golkar Takalar kembali seksi dan diminati masyarakat,” kata Ketua Pincam Polongbangkeng Utara M Nasir Jama.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait