Bersaing Ketat dengan Akbar Faizal, SYL: Bantuka!

judul gambar

MANIFESTO.com – BARRU – Posisi mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melenggang ke Senayan belum aman.

Beberapa survey justru menempatkan Akbar Faizal di urutan teratas Partai NseDem di daerah pemilihan Maros, Pangkep, Barru, Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, dan Bulukumba. Di dapil ini, SYL dan Akbar bersaing ketat.

Bacaan Lainnya

Wajar saja, SYL terus berkeliling mengumpulkan dukungan. Tadi siang, Kamis 21 Maret 2019, politisi yang akrab disapa komandan itu melakukan silaturahmi dengan warga Barru di Desa Cilallang, Kecamatan Malluse Tasi, Kabupaten Barru.

“Bantuka! tanpa kalian saya tidak bisa apa-apa. Dan bantuannya itu, pada tanggal 17 April. Kita datang ke TPS dan memilih saya untuk bisa duduk di Senayan,” tegas SYL.

Tak sampai di situ, Ketua DPP partai NasDem ini juga mengajak untuk saling menjaga demokrasi berjalan secara baik dan memilih pemimpin hanya untuk kepetingan rakyat kecil.

Menurutnya, Pesta demokrasi diselenggarakan oleh negara ini, bukanlah sebuah pesta untuk memecahkan belah antar satu sama lain. Tapi untuk mencari orang-orang yang baik demi kepentingan rakyat semata-mata.

“Mari memilih dengan pilihan masing-masing. Jangan karena berbeda pilihan kita saling bermusuhan,” katanya.

“Saya mau berteman sama semua orang. Saya bukan caleg untuk mencari musuh, apalagi mau menjatuhkan sesama caleg untuk mendapatkan simpatik dan banyak suara,” tambahnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait