Besok, Andi Sudirman Lantik Pengurus KPA Sulsel

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Int)
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Komisi Penanggulangan AIDS atau KPA Sulsel tengah menjadwal pengukuhan pengurus Periode 2021-2025, pada Rabu 16 Juni 2021 besok.

Tim Pokja Media dan Komunikasi KPA SS, Haeruddin menyebutkan pelaksanaan pengukuhan ini akan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“InsyaAllah pelaksanaan pelantikan ini akan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Haeruddin, Selasa, 15 Juni 2021.

Dihari yang sama, lanjut Haeruddin juga aka digelar rapar kerja pengurus di Command Center Dinas Infokom dan Persandian Gedung A Lt 4, Kantor Gubernur Sulsel.

Didalam pelantikan Pengurus KPA Sulsel, tercatat ada 76 pengurus akan dikukuhkan oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sekedar diketahui, Komisi Penanggulangan AIDS atau Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) adalah sebuah lembaga negara nonstruktural dan independen yang bertujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan AIDS di Indonesia.

Struktur khusus organisasi KPAN secara efektif telah dibubarkan pada tahun 2017 dan posisi sekretarisnya kini diisi secara merangkap oleh Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait