BKPRMI Takalar Gelar Jambore Pemuda

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Takalar menggelar Jambore Pemuda tingkat Kabupaten di Maronde Polongbangkeng Utara, Senin 8 Juli 2019.

Kegiatan yang bertemakan “menciptakan generasi muda yang kreatif, inovatif, mandiri dan religius” itu rencananya akan berlangsung hingga Rabu 10 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Ketua BKPRMI Aksin Suarso mengatakan, peserta berasal dari semua desa di Takalar. Setiap desa mengutus tiga orang peserta untuk mengikuti berbagai lomba dan berhak menerima sejumlah materi dasar BKPRMI.

“Setiap desa mengutus tiga orang untuk mengikuti kegiatan Jambore Pemuda ini,” kata Aksin kepada Manifesto, Selasa 9 Juli 2019.

Dalam kegiatan tahunan BKPRMI itu, peserta akan mengikuti lomba seni yang meliput tilawah dan qasidah. Semua peserta kata Aksin, juga akan dibekali materi terkait BKPRMI, bela negara, kewirausahaan, dan problematika remaja.

“Jadi selain lomba, peserta juga kita bekali materi dasar sebagai masukan menghadapi tantangan remaja kekinian,” ungkap Aksin.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait