Buka Cabang Baru di Makassar, Tanira Aesthetic Clinic Hadir dengan Layanan Premium

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Tanira Aesthetic Clinic Premier resmi beroperasi yang terletak di Jalan Ance Dg Ngoyo, Ruko Videview BV-53, Boulevard, Makassar.

Klinik perawatan kecantikan wajah dan tubuh dengam pelayanan premium ini merupakan cabang baru dari Tanira Aesthetic Clinic yang sebelumnya telah hadir di Ruko Videview.

Bacaan Lainnya

Tanira Aesthetic Clinic Premium tidak hanya berada di lokasi strategis di kawasan bisnis Kota Makassar, akan tetapi juga hadir dengan konsep dan inovasi baru perawatan tubuh dan kecantikan.

Dewasa ini, penampilan menjadi salah satu faktor kunci meningkatkan kepercayaan diri. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Tanira Aesthetic Clinic Premiere hadir.

Tanira Premiere sendiri mengusung konsep “Aesthetic, Anti Aging, Slimming Clinic. Klinik ini berlokasi di Jalan Ance Dg Ngoyo, Ruko Vida View BV-53, Kota Makassar.

Grand Opening Tanira Premiere dilakukan langsung sang owner, dr Irnawati Astuti Rudianto bersama Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan Andi Batari Toja (Istri Sekda) Kota Makassar).

Owner Tanira Premiere, dr Irnawati Astuti Rudianto mengatakan, Tanira Premiere hadir dengan berbagai treatment perawatan yang bisa di pilih sesuai kebutuhan.

“Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan. Mulai perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki itu ada semua. Bahkan di klinik ini memiliki alat-alat untuk program slimming, pengencangan, serta botox, filler, hingga tanam benang,” ujar dr Irnawati yang juga merupakan istri Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

dr Irnawati menambahkan, kehadiran Tanira Premiere merupakan upaya untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin mendapatkan solusi agar wajah lebih bagus, cerah, lebih glowing dan tentunya sehat.

“Tentunya kita berusaha untuk memberikan yang terbaik selain harus cantik dan sehat juga harus aman. Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” jelas dr Intang–sapaan akrab Irnawati Astuti.

“Semoga klinik ini bisa bermanfaat kepada semua orang,” sambungnya.

Ketua Komisi D DPRD Makassar, Andi Rachmatika Dewi dalam grand opening tersebut mengatakan, hadirnya Tanira Premiere menjawab kebutuhan perempuan. “Merawat cantikan menjadi kebutuhan perempuan,” ujar Cicu–sapaan akrabnya.

Ia berharap hadirnya Tanira Premiere menjadi sebuah sarana bagi kaum perempuan untuk terus merawat dan memperindah diri.

Sementara itu, Istri Sekda Kota Makassar, Andi Batari Toja mengakui jika Tanira Clinic memiliki kualitas yang bagus. “Tanira betul-betul hadir memberikan kesegaran dan glowing,” ungkapnya.

Ia berharap kedepan Tanira dapat memberikan kebahagian kepada semua orng. “Suskes selalu Tanira dan lebih bermanfaat bagi semua orang,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Tanira Premiere menyiapkan berbagai treatment seperti facial,  slimming express, feeling, double treatment, infus whitening, laser dan spesial treatment.

Ada juga berbagai treatment untuk memanjakan kulit wajah seperti Skin Regeneration and anti aging, filler, botox, Inject Table dan Thereatlif.

Untuk yang mendambakan facial ada berbagai treatment yang bisa di nikmati, seperti feeling. Bagi yang ingin menghilangkan bekas luka atau jerawat dapat menggunakan treatment Dermapen.

Dermapen bertujuan untuk menghilangkan bekas luka apapun, seperti bekas jerawat, bekas cacar, bekas herpes, luka bakar dan sebagainya.

Ada juga treatment infus whitening. Infus whitening adalah campuran atau cocktail dari beberapa vitamin dan bahan yang diperuntukkan untuk mencerahkan kulit.

Kemudian ada layanan suntik penghancur lemak yang bertujuan menghilangkan lemak, mengencangkan dan meremajakan kulit serta mengatasi kelebihan lemak diberbagai bagian tubuh, seperti wajah, lengan, paha dan perut.

Selanjutnya ada treatment skinbooster, subsisi scar, injectable, threadlift, skinbooster perfection dan botox ketiak.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait