Buka Musda Golkar Lutim, TP: Jangan Gaduh!

judul gambar

MANIFESTO, MALILI- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe mengingatkan agar siapa pun yang terpilih sebagai ketua Golkar Luwu Timur (Lutim) harus merangkul semua komponen partai.

Hal itu disampaikan TP saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Lutim di Hotel Si Kumbang, Kecamatan Tomoni, Selasa 21 September 2021.

Bacaan Lainnya

“Siapapun yang terpilih harus merangkul semua komponen Golkar, untuk kita lebih maju maka kita harus bersatu, tugas kita begitu banyak, termasuk melengkapi insrastruktur menghadapi Pemilu 2024, makanya jangan gaduh pasca Musda,” kata TP di depan peserta Musda yang dihadiri Bupati Lutim Budiman.

TP pun mengingatkan segenap komponen partai untuk tidak melakukan hal- hal yang tidak produktif menyikapi hasil Musda. Jika itu dilakukan maka malah akan bisa menguntungkan partai lain.

“Kader- kader Golkar itu cerdas, cara menyikapi sesuatu pun harus lewat cara- cara yang cerdas, bukan malah sesuatu yang bisa menguntungkan partai lain,” pesan Walikota Parepare itu.

Dengan begitu kata TP, maka target memenangkan semua momentum politik di 2024 bisa diwujudkan. “Kita harus bersatu untuk memenangkan semua event politik di Luwu Timur,” pinta TP.

Sementara Bupati Luwu Timur Budiman berpesan agar Partai Golkar melakukan pendidikan politik secara berkesinambungan oleh Partai Golkar bukan hanya di momentum Pemilu saja. Sinergitas antara Parpol dengan pemerintah harus senantiasa terjalin baik yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

“Dengan kader- kader yang dimiliki, saya yakin Partai Golkar bisa mengemban tugas itu,” terang Budiman.

Hadir dalam Musda, Plt Ketua Golkar Lutim yang juga Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng bersama Sekretaris Golkar Lutim yang juga Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, anggota fraksi Golkar Lutim, perwakilan lembaga sayap Partai Golkar, dan pimpinan kecamatan.

Hadir juga Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Golkar Sulsel Bidang Kebijakan Publik Herman Heizer, anggota DPRD Sulsel Arfandi Idris dan Taqwa Muller.

Turut hadir Ketua DPD II Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso, Ketua DPD Golkar Luwu Patahuddin, dan Ketua DPRD Luwu Utara Basir.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait