Tak Cukup Tiga Jam, Mubes PB Hipermata Berlangsung Tiga Hari

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) menggelar musyawarah besar di Aula Baznas Takalar, Jumat 21 Juni 2019.

Rencananya mubes bakal berlangsung hingga Minggu, 23 Juni 2019. Mubes dibuka oleh Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re, Ketua KNPI Takalar Yardi, dan dihadiri ratusan mahasiswa dari belasan perguruan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah forum tertinggi dalam organisasi untuk menentukan masa depan lembaga ini, rencananya berlangsung tiga hari untuk menuntaskan semua tahapan,” kata Stering Commite, Azwar Anas kepada Manifesto, Jumat 21 Juni 2019.

Mubes kali ini akan membahas Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga, Garis- garis Besar Haluan Organisasi, dan Rekomendasi, forum ini juga akan memilih ketua umum.

“Banyak yang kita mau bahas makanya tidak cukup kalau hanya tiga jam, kita butuh tiga hari, dari AD/ART sampai pemilihan ketua umum, proses ini sangat penting,” kata Azwar.

Sebelumnya, Stering Commite telah menjaring dua nama kandidat yang akan bertarung di mubes. Rifai Jayandi dari Komisariat UNM dan Tahkhifal Mursalim dari UIN Alauddin.

“Dua calon ini akan dipilih oleh komisariat sebagai peserta, mereka bebas menentukan ketua umum tanpa intervensi senior atau pejabat daerah sebagai penegasan bahwa kita independen,” kata Azwar.

Sementara, Wabup Takalar Achmad Se’re memuji proses dan dinamika di Hipermata. Menurutnya, dengan tahapan dan proses yang ada akan menjamin Hipermata yang lebih baik.

“Saya yakin Hipermata akan jauh lebih baik,” kata Achmad.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait