Bupati Jeneponto dan Istri Positif Covid 19

  • Whatsapp

MANIFESTO, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan istrinya, Hamsiah Iksan mengumumkan diri positif positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Iksan Iskandar didampingi Istrinya sendiri melalui video yang beredar melalui sosial media, Senin 14 September 2020 malam. Lewat video berdurasi 1 menit 49 detik, Iksan dan istrinya menyatakan akan membatasi aktivitas selama 14 hari mendatang.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil pemeriksaan swab Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Jeneponto pada hari Minggu, saya dan istri saya terkonfirmasi Covid 19, makanya saya akan membatasi aktivitas selama 14 hari kedepan,” kata Iksan didampingi istrinya.

Iksan pun mengaku jika dirinya bersama istri tidak merasakan sakit apapun sehingga berharap segera sembuh. Ia pun meminta kepada semua pihak yang berinteraksi dengannya dalam beberapa hari terakhir untuk memeriksakan diri dan segera melakukan swab tes.

“Kepada orang yang pernah berinteraksi dengan kami, kami harap agar segera melakukan swab tes,” harap bupati dua periode itu.

Editor: Azhar