Datang ke Pinrang, Bupati Takalar Dukung Gasta Berlaga di Liga III

judul gambar

MANIFESTO.ID, PINRANG- Bupati Takalar Syamsari Kitta mendukung penuh Gabungan Sepakbola Takalar (Gasta) bermain di Liga III Liga Indonesia di Stadion Bau Massepe, Pinrang Senin 16 September 2019.

Syamsari pun menyaksikan langsung laga perdana Gasta Takalar berhadapan dengan Sultan Jaya FC. Namun, Gasta gagal meraih kemenangan di laga pembuka. Gasta kalah 1- 2 dari klub asal kota Makassar itu.

Bacaan Lainnya

“Saya sengaja datang ke Pinrang menyaksikan laga perdana sebagai bentuk dukungan penuh pemerintah daerah kepada Gasta berlaga di Liga III,” kata Syamsari didampingi beberapa pejabat teras Takalar kepada wartawan usai menyaksikan laga Gasta vs Sultan Jaya FC, Senin 16 September 2019.

Meski harus mengakui keunggulan Sultan Jaya FC, Syamsari mengapresiasi permainan Gasta yang mampu mengimbangi dab merepotkan permainan lawan. Bahkan, Gasta sempat bermain imbang di babak pertama.

“Secara keseluruhan Gasta bermain baik, masih ada tiga laga lagi, peluang lolos ke putaran kedua masih terbuka, harus tetap semangat,” terang Syamsari.

Gasta berada di Full C bersama Sultan Jaya FC, Gaswa Wajo, Persiban Bantaeng, dan tuan rumah Perspin Pinrang. Kelima tim akan berebut dua tiket untuk lolos ke putaran kedua.

Putaran pertama Divisi III Zona Sulsel ini akan dihelat 16 sampai 22 September mendatang. Jika lolos ke putaran kedua, Gasta akan bersaing dengan 8 klub terbaik Liga III di Sulsel.

Editor: Azhar

 

judul gambarjudul gambar

Pos terkait