Bupati Takalar Rombak 12 Pejabat Eselon II dan III

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Sebanyak 12 pejabat pimpinan Tinggi Pratama Dan pejabat Administrator eselon II dan III diambil sumpahnya oleh Bupati Takalar Syamsari, Selasa (23/7/2019) siang.

Masing-masing pejabat yang mengalami perombakan yakni Eselon II satu orang dan Eselon III 11 orang.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar disaksikan langsung oleh Sekda Takalar H. Arsyad.

Syamsari menyampaikan bahwa pengisian pejabat struktural di instansi pemerintah dilaksanakan pada hari ini berdasarkan peraturan daerah kabupaten takalar 2 tahun 2019 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah dan merupakan bagian untuk mewujudkan P22.

“Kegiatan mutasi ini bagian dari penataan ASN demi mewujudkan 22 program unggulan dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten rakalar yang lebih unggul, sejahtera dan bermartabat, penempatan pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” kata Syamsari.

Ia melanjutkan bahwa pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetal berjalan, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

“Oleh karena itu kita harus maknai bahwa jabatan adalah merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Ia berharap setiap pejabat menyadari dan memahami bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestasi kerja yang merupakan salah satu ukuran dalam keberhasilan PNS.

“Dan saya juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten Takalar untuk terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan dan kami mengharapkan kita mampu meraihnya apabila kita semua bekerja dengan ikhlas dan kita bersatu,” paparnya, mengakhiri sambutannya usai mengambil sumpah.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait