Deklarasi Dukung Jokowi di Makassar, Yusril Target Satu Fraksi PBB di DPR

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) se Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan partai itu kepada Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai paslon Presiden dan Wapres dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu dinyatakan oleh 23 Ketua DPC PBB se Sulsel di Hotel Novotel Makassar dalam acara Silaturrahim dan Konsolidasi yang dihadiri sekitar 700 orang aktivis PBB Sulawesi Selatan. Acara juga dihadiri oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Noor dan Ketua Wilayah PBB Sulsel Ir H Badarudin Puang Sabang.

Bacaan Lainnya

Badarudin mengatakan deklarasi itu adalah penegasan bahwa PBB Sulsel solid mendukung Jokowi Ma’ruf Amin. PBB Sulsel juga solid menghadapi Pemilu 2019 dengan target 2 kursi DPR RI dan 7 kursi DPRD Provinsi dan 46 kursi DPD Kabupaten/Kota.

“Jokowi wajib menang di Sulsel dan PBB meloloskan 2 Caleg DPR RI ke Senayan dari Sulsel,” tegas Badaruddin optimis.

Dalam pidato politiknya Yusril menekankan perjuangan PBB yang berbasis Islam dan menjunjung tinggi semangat kebangsaan.

“PBB berjuang untuk menerapkan nilai-nilai universal Islam ke dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara RI,” kata Yusril.

Yusril juga mengajak rakyat Sulsel untuk mendukung PBB dalam Pemilu 2019. “Kami bertekad untuk membentuk kembali Fraksi PBB di DPR RI dan di daerah-daerah,” kata Yusril.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait