Dewa 19 Gelar Konser, Keuntungannya untuk Ahmad Dhani

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA – Band Dewa 19 terus memberikan support untuk Ahmad Dhani. Band yang tenar lewat lagunya kangen itu akan menggelar konser sebagai bentuk dukungan untuk musisi yang tersangkut kasus ujaran kebencian.

Nantinya, hasil keuntungan dari konser tersebut diberikan untuk Ahmad Dhani. Konser Dewa 19 sebelumnya yang digelar di Malaysia juga dilakoni tanpa Dhani. Peran Dhani diambil alih oleh putranya, Abdul Qadir Jaelani.

Bacaan Lainnya

“Konser ini bukan semata-mata mencari finansial. Karena gelar konser itu ditangani EO, Iki Wae Production. Kita tidak mengambil sepeser pun,” ujar Didik Darmadi, Ketua Panitia konser dikutip dari Detik.com.

Hasil dari penjualan tiket tersebut akan dialokasikan untuk biaya produksinya. Sisanya, Didik menjelaskan, bakal diberikan ke pihak keluarga Ahmad Dhani.

“Kita jual Rp 200 ribu tiketnya, hasilnya itu untuk Mas Dhani, beliau perlu dibantu karena beliau punya anak istri. Karena dia memakai pengacara juga tentu pakai uang, tentu beliau membutuhkan itu,” papar Didik.

Iki Wae Organizer menjual tiket dengan dua kategori. Tiket Reguler dijual Rp 200 ribu dan VIP dibanderol seharga Rp 750 ribu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait