Dewi Perssik Curhat Karena Ditipu Asisten Rumah Tangganya

judul gambar

MANIFESTO.com, Jakarta – Dewi Perssik sedang geram dengan seorang mantan asisten rumah tangganya, Oliv. Dewi mengaku ditipu oleh Oliv yang sudah dua bulan bekerja dengannya.

Pemilik goyang gergaji itu menuangkan kekesalannya pada instagram pribadinya. Kata Dewi, semula Oliv meminta tolong padanya untuk bisa mendapat pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Ya Allah, untuk yang keseribu kali berbuat baik salah tidak berbuat baik lebih salah. Ini adalah Oliv. Oliv ini adalah ART saya yang sudah hampir dua bulan kerja dengan saya,” tulis Dewi.

Ia pun mengunggah beberapa video yang berisi percakapan Oliv dengan seseorang. Tak hanya itu, beberapa foto Oliv juga diunggah oleh Dewi.

“Dia memohon minta tolong untuk kerja dengan modus anak sakit dan biaya sekolah anak. Sekarang kabur dari rumah. Hati-hati dengan orang ini karena orang ini sangat berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami saya untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target,” papar dia.

Kemudian, Dewi membeberkan bahwa ada salah seorang rekannya yang juga menjadi korban penipuan mantan asisten rumah tangganya.

Pada awal Dewi menerima Oliv untuk bekerja dengannya karena merasa iba dengan kondisi Oliv. Oliv mengaku butuh uang untuk membiayai anaknya yang sakit dan juga untuk biaya sekolah. Oliv pun mengaku bahwa ia korban kekerasan dalam rumah tangga.

Belakangan Dewi Perssik baru tahu bahwa Oliv tidak memiliki suami dan juga anak. Tertipu oleh Oliv, tentu membuat Dewi geram. (*)

*Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait