Di Musda Golkar Bantaeng, TP Puji Prestasi Nurdin Abdullah

  • Whatsapp

MANIFESTO, BANTAENG- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) memuji Bupati Bantaeng Ilham Azikin sebagai bupati yang visioner. Itu terlihat dalam beberapa kali pertemuan antar kepala daerah di Sulsel.

Namun, Walikota Parepare itu menyebut Ilham akan kesulitan jika harus menyamai prestasi bupati sebelumnya, Nurdin Abdullah yang begitu luar biasa. Pantai Seruni dan Marina yang menjadi saksi prestasi dari bupati yang terkenal lewat jargon Prof Andalan.

Bacaan Lainnya

Adapun musibah yang menimpa Gubernur Sulsel nonaktif itu sebagai resiko jabatan. Untuk itu, TP meminta semua kader Golkar mendoakan keselamatan dan ketabahan kepada Nurdin Abdullah.

“Kalau yang menimpa beliau itu resiko jabatan, siapa saja bisa kena, tetapi prestasi pak Nurdin di Bantaeng sungguh sangat luar biasa,” kata TP mengawali sambutannya saat membuka musda Golkar Bantaeng di Hotel Kirei, Sabtu 5 Juni 2021.

Pada musda Golkar Bantaeng, Ilham Azikin tidak hadir. Ilham diwakili Wakil Bupati Bantaeng Sahabuddin yang dalam sambutannya ikut mendoakan Nurdin Abdullah yang lagi terjerat kasus di KPK.

Ia pun begitu mengagumi pidato Plt Ketua Golkar Bantaeng Meyrza Farid Arman. TP menyebut tampilan menantu Nurdin Abdullah itu sudah layak menjadi bupati Bantaeng.

“Dari gaya pidato ananda Meyrza sudah seperti bupati Bantaeng,” kata TP menyapa Meyrza.

Ia pun menegaskan jika Meyrza Farid Arman harus maju di Pilkada Bantaeng 2024 mendatang. TP mengaku, masyarakat Bantaeng rindu akan prestasi Nurdin Abdullah yang begitu fenomenal di Butta Toa.

Hadir juga dalam musda mendampingi TP yakni, Sekretaris DPD I Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar. Sejumlah unsur Wakil Ketua Golkar Sulsel, di antaranya Zulkarnaen Arief, Arfandy Idris, Fachruddin Rangga, Herman Heizer, dan Herman Heizer.

Editor: Azhar

Pos terkait