Diduga Tak Terima Turun Jabatan, Pria Ini Nekat Gantung Diri

judul gambar

MANIFESTO.com, PALEMBANGTak terima diturunkan jabatannya di tempat kerjanya, seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, inisial BB (26) warga yang tinggal di Kelurahan Sei Selincah, Palembang, nekat mengakhiri hidupnya.

BB ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Jumat (12/4/2019).

Bacaan Lainnya

Mayat korban pertama kali ditemukan tewas tergantung, di ruang rumah oleh istrinya, RS (25).

RS, yang terkejut dengan aksi suaminya, langsung berteriak minta tolong warga sekitar. Hingga kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni, Ipda Heriyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, dari hasil keterangan istri korban, BB diduga frustasi lantaran turun jabatan menjadi seorang sales setelah sebelumnya menjabat sebagai supervisor penjualan alat olahraga.

“Tanda kekerasan tidak ditemukan. Diduga pemicunya karena turun jabatan sehingga korban nekat bunuh diri,” kata Heriyanto seperti dilansir Kompas.com.

Heri menjelaskan, malam sebelum tewas, BB sempat pulang ke rumah sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah itu ia sempat berhubungan dengan istrinya.

“Sekira pukul 02.00 WIB, istri korban terbangun dan melihat korban tidak ada ditempat tidur lalu istri korban keluar kamar dan melihat ternyata korban sudah tewas gantung diri diruang tengah,” ujarnya.

Setelah sempat menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Palembang, jenazah BB akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait