Dinilai Tak Terurus, Kadis Dukcapil Takalar yang Baru Mulai Berbenah

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Takalar Abdul Wahab menilai sangat wajar jika instansi yang dipimpinnya menuai sorotan publik.

Dinas ini mendapatkan sorotan terkait kondisi kantor yang berlumut seolah tak terurus. Padahal, setiap tahun mendapatkan anggaran pemeliharaan.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah lihat semua dan memang kondisi kantor cukup memprihatinkan, itu semua kita akan benahi,” kata Wahab kepada Manifesto, Jumat 19 Juli 2019.

Makanya, Pejabat yang baru dua hari duduk sebagai pimpinan di Dinas Dukcapil Takalar itu mengaku, langsung rapat dengan sekretaris dinas, kabid, dan semua kasi di lingkup Dinas Dukcapil pasca dilantik Rabu lalu.

“Rabu saya dilantik, Kamisnya saya langsung temui semua unsur pimpinan di kantor dan mengecek kondisinya baik luar maupun bagian dalam, ternyata kondisinya memang sangat memperhatinkan khususnya kebersihan dan kelistrikan,” ujar Wahab.

Wahab pun mengaku telah menggelar kerja bakti yang dilakoni oleh semua ASN dan honorer di Dinas Dukcapil, Jumat 19 Juli 2019. Kerja bakti ini akan terus dilakoni untuk menjamin kantor yang dipimpinnya tetap bersih dan nyaman.

“Kalau kebersihan, tadi pagi kita sudah kerja bakti dan kegiatan akan kita terus lakukan setiap Jumat. Aliran listrik juga saat ini kita benahi agar tak mengganggu pelayanan,” kata dia.

Editor: Azhar

 

 

 

 

judul gambarjudul gambar

Pos terkait