Diserang Isu Transaksi Jabatan, Bupati Takalar: Buktikan!

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Bupati Takalar Syamsari menyesalkan adanya rumor transaksional di balik mutasi dan pengangkatan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Takalar.

Pasalnya, pengangkatan dan pergeseran jabatan di lingkup pemerintahan adalah sesuatu yang biasa. Syamsari menegaskan, jika pergeseran jabatan itu berdasarkan kinerja dan kemampuan untuk merealisasikan sejumlah program yang telah dicanangkan.

Bacaan Lainnya

“Saya memang dengar ada rumor demikian, tapi saya katakan itu tidak benar,” kata Syamsari kepada wartawan, Senin 5 Agustus 2019.

Ia pun meminta kepada pihak yang melemparkan isu “menyesatkan” itu untuk membuktikannya. Jika bisa dibuktikan, Syamsari mengaku, akan memberikan sanksi tegas kepada mereka yang terlibat.

“Buktikan saja, siapa yang memberi dan siapa menerima, biar clear ini persoalan, jika terbukti keduanya kita kenakan sanksi tegas, bahkan jika perlu kita copot dari jabatannya,” tegas Syamsari.

Mantan anggota DPRD Sulsel itu menegaskan, pihaknya memiliki program yang ingin direalisasikan dalam lima tahun masa kepemimpinannya. Untuk mewujudkan itu, Bupati membutuhkan pejabat yang memiliki kualitas dalam tata kelola pemerintahan.

“Tidak mungkinlah kita pertahankan pejabat yang kinerjanya tidak sesuai dengan harapan kami, karena kinerja mereka selalu kami evaluasi,” ungkap Syamsari.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait