Ditahan Imbang PS Tira, PSM Lemah Penyelesaian Akhir

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA— PSM Makasar ditahan imbang PS Tira Persikabo saat bertandang ke Stadion Pakansari, Rabu (29/5/2019) malam.

Dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019, Juku Eja -Julukan PSM Makasar- ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah. Titik lemah PSM disebabkan kurang apik dalam meramu penyelesaian akhir.

Bacaan Lainnya
“Kami bisa melakukan permainan dengan baik karena bisa mengontrol 90 menit pertandingan, tapi satu hal yang kurang dan membuat kami gagal menang adalah penyelesaian akhir,” ujar pelatih PSM Makasar, Darije Kalezik seperti dilansir Aktual.co.

Dalam laga ini, PSM Makasar memang terlihat dominan sejak awal laga. Darije pun mengakui bahwa anak asuhnya berhasil menciptakan bebarapa peluang di hadapan gawang Tira Persikabo.

Sayangnya, mereka masin kurang berkomunikasi untuk merubah peluang menjadi angka.

“Saya ingat bahwa ada dua atau tiga peluang dimana pemain ada di depan gawang lawan. Tapi kemudian kurangnya komunikasi membuat pemain gagal merubah itu [peluang] menjadi keuntungan buat tim,” lanjutnya.

Dengan hasil imbang 0-0 ini, PSM Makasar pun hanya bisa membawa pulang satu poin tambahan. Namun, posisi mereka masih unggul di posisi kedua klasemen sementara. Pasalnya, dari tiga laga yang dijalani, Ayam Jantan Dari Timur mengantongi total tujuh poin dari dua kali menang dan satu kali kalah.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait