Dokter Spesialis Syaraf Pimpin KNPI Takalar

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Dokter spesialis syaraf Asriadi Ali resmi memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Takalar usai terpilih secara aklamasi di Musda KNPI Takalar yang digelar di Permandian Topejawa, Kamis 27 Juni 2019.

Dokter Adi, sapaan Asriadi Ali mendapatkan dukungan semua kecamatan dan nyaris semua OKP yang berhimpun di KNPI Takalar. Dukungan mayoritas ini menutup peluang kandidat lain untuk mencalonkan di forum tiga tahunan itu.

Bacaan Lainnya

“Saya terima amanah yang dipercayakan OKP dan DPK kepada saya dengan penuh tanggung jawab, Insya Allah dinamika kepemudaan ke depan akan semakin bergairah,” kata Dokter Adi sembari tersenyum usai resmi memimpin organisasi bergengsi itu.

Ia pun menegaskan, KNPI akan memainkan perannya sebagai mitra pemerintah dan mengawal jalannya pemerintahan. Apalagi kata Adi, Bupati Takalar Syamsari Kitta saat pembukaan musda memberikan ruang besar bagi KNPI untuk berkreatifitas.

“KNPI harus memainkan perannya secara baik sebagai mitra pemerintah, apalagi Pak Bupati tadi malam saat membuka acara memberikan ruang besar bagi KNPI sebagai harapan jika pemuda Takalar semakin dinamis,” ungkap alumnus Universitas Udayana, Bali itu.

Sementara Ketua KNPI Takalar demisioner Yardi sangat yakin Dokter Adi akan mampu membawa KNPI lebih bergairah. Apalagi kata mantan Ketua PB Hipermata itu, sosok Asriadi Ali dikenal memiliki wawasan dan kemampuan bekerja sebagai jaminan kehidupan OKP di Takalar akan semakin baik.

“Saya yakin Dokter Adi yang terpilih secara demokratis di musda akan mampu menjadikan KNPI sebagai tempat berhimpunnya OKP semakin bergairah,” ujar Yardi.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait