Dua Tahun Menjanda, Putri Indonesia 2009 Menikah dengan Pilot

Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva akhirnya menikah lagi setelah dua tahun menjanda. (Int)
Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva akhirnya menikah lagi setelah dua tahun menjanda. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, JAKARTA– Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, tak ingin berlama- lama menjanda usai cerai dari aktor tampan Ramon Y Tungka.

Dua tahun pasca cerai dari Ramon, Qory menyampaikan kabar bahagia. Ia telah menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei. Perempuan 28 tahun itu menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto pada saat mereka prewedding.

Bacaan Lainnya

Qory Sandioriva mengatakan, pada awalnya, ia dan Shah Rei ingin menggelar pernikahan pada 15 Februari 2021. Namun mereka akhirnya mempercepat proses pernikahan. Salah satu alasannya karena pesan mendiang ibunda Qory, Fariawati.

“Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya dipercepat menjadi 6 Juni 2020.. Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibuku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpaku ketahui..” tulis Qory dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Senin 8 Juni 2020.

“Permintaan terakhirnya yang meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu.. “ lanjutnya. Qory memenuhi permintaan mendiang ibunya. Itu ia lakukan sebagai bentuk rasa cinta kepada sang ibu.

“Kami memutuskan untuk memenuhinya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika di saat-saat terakhirnya.. ‘Menikahlah Qory Rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya!!’ Yes we do mom..” tutup Qory.

Sementara itu, Rei dalam akun Instagram miliknya mengunggah momen pernikahan mereka. Dalam salah satu unggahannya, ia menuliskan telah resmi menjadikan Qory Sandioriva sebagai istri.

“Alhamdulillah pada 06-06-2020 aku resmi menjadikanmu @qorysandioriva sebagai istriku dan teman hidupku. Bismillah temani aku sampai akhir hidupku. I love you so much my wife. Mohon doa restunya untuk kami,” tulis Rei.

Qory Sandioriva sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Ramon Y Tungka. Mereka dikaruniai buah hati bernama Ganesa Tashi Tungka.

Namun, pernikahan Qory dan Ramon harus berakhir dengan perpisahan. Mereka bercerai pada 28 Juni 2018.

Sumber: Kumparan



judul gambarjudul gambar

Pos terkait