Dukung Seruan Airlangga, Malam Ini TP Nonton Bareng Golkar Sulsel di Trans Mall

Golkar Sulsel gelar nobar malam ini. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mendukung seruan Ketum DPP Airlangga Hartarto untuk menggiatkan menonton aman di bioskop dengan penerapan protokol kesehatan.

Malam ini, TP bersama pengurus Golkar Sulsel akan menggelar nonton bareng di Trans Mall Makassar. Golkar Sulsel akan menonton film Habibie Ainun 3. Diketahui Habibie adalah tokoh Golkar, mantan Presiden RI kelahiran Kota Parepare, Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Sebentar malam kita Golkar Sulsel akan gelar nobar bersama Pak TP sebagai bentuk dukungan atas instruksi Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto yang mendorong kader-kader Golkar di daerah untuk ikut mendukung industri perfilman sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional,” ujar Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Rabu 31 Maret 2021.

Zulham mengatakan, pihaknya sengaja memilih menonton film Habibie Ainun 3 karena mengisahkan tokoh kelahiran Sulsel yang juga mantan sesepuh Partai Golkar. Dengan menonton film ini, maka kader- kader Golkar Sulsel akan mendapatkan banyak inspirasi di balik perjalanan kehidupan ahli penerbangan itu.

“Pak Habibie ini kan tokoh Golkar asal Sulsel, tepatnya di Parepare dan memang merupakan inspirasi hidup dari Pak TP, makanya kita nonton dan kita akan banyak tahu perjalanan hidup beliau dari sisi yang lain,” terang Zulham.    

Untuk persiapan nobar, ia menegaskan, telah menyewa tempat khusus di Bioskop Trans Mall bagi kader Golkar Sulsel. TP kata dia, telah memberikan instruksi kepada kader Golkar Sulsel untuk ikut menonton film yang diambil dari kisah nyata itu.

 Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Meutya Hafid menyampaikan acara ini merupakan bagian untuk menggiatkan menonton aman di bioskop dengan penerapan protokol kesehatan.

Menurutnya, kegiatan ini pun sejalan dengan kebijakan Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) untuk mengajak masyarakat menonton film di bioskop dengan penerapan prokes sebagai untuk memulihkan ekonomi di sektor ekonomi kreatif.

“Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto mendorong kader-kader Golkar di berbagai daerah untuk ikut mendukung industri perfilman sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional melalui kegiatan gerakan menonton film lokal di bioskop dengan penerapan prokes yang ketat,” ujar Meutya dalam keterangannya, Rabu (31/3/2021)|.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait