Dukung TP Gencarkan Sosialisasi Airlangga, AMPG Bersama KPPG Bergerak Sampai Pelosok Desa Luwu Utara

Satgas AMPG dan KPPG Sulsel mendistribusikan bantuan di lokasi bencana banjir di Malangke Barat, Luwu Utara, Sabtu 4 September 2021. (Ist)
Satgas AMPG dan KPPG Sulsel mendistribusikan bantuan di lokasi bencana banjir di Malangke Barat, Luwu Utara, Sabtu 4 September 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MASAMBA– Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel benar benar menunjukkan totalitasnya membeckup Taufan Pawe mensosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto maju calon presiden 2024.

Tidak tanggung tanggung, dua organisasi sayap Partai Golkar itu pun bergerak hingga pelosok desa di Luwu Utara. Baik Ketua AMPG, Rahman Pina dan Ketua KPPG, dr Salwah Mochtar dengan setia mendampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di Malangke dan Malangke Barat.

Bacaan Lainnya

Lokasi penyerahan bantuan ditempuh hampir dua jam dari Kota Masamba, Luwu Utara. Sekitar 10 jam perjalan dari dari Makassar. Satgas AMPG dan KPPG nampak begitu bersemangat menyerahkan bantuan. Maklum, garda terdepan Partai Golkar ini sudah berpengalaman di lokasi bencana karena setiap ada musibah kemanusiaan, AMPG dan KPPG selalu hadir.

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe melakukan persiapan bersama Satgas AMPG dan KPPG sebelum bergerak menuju lokasi bencana di Malangke Barat, Luwu Utara, Sabtu 4 September 2021. (Ist)

Selain itu, AMPG dan KPPG juga membuka pos pemeriksaan kesehatan gratis dan trauma healing di kawasan hunian sementara korban banjir Luwu Utara.

“Seperti biasa sejak kepemimpinan pak Taufan Pawe, Partai Golkar Sulsel selalu hadir jika ada bencana. Dan sudah tentu AMPG dan KPPG menjadi garda terdepan dalam menyukseskan agenda partai,” kata Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar usai penyerahan bantuan, Sabtu 4 September 2021.

Kesempatan ini juga kata Salwa, dimanfaatkan untuk memperkenalkan Airlangga Hartarto sebagai capres Partai Golkar di Pilpres 2024. Ini sebagai upaya meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto sehingga membuka kans untuk bertarung di Pilpres 2024.

Satgas KPPG Sulsel menyapa anak- anak di lokasi bencana di Malangke Barat, Sabtu 4 September 2021. (Ist)

Diketahui, selama tiga hari di akhir pekan ini, Taufan Pawe akan berada di Luwu Raya. Selain agenda penyerahan bantuan kepada korban banjir di Luwu dan Luwu Utara, TP juga akan menghadiri musda Golkar Luwu Utara, Minggu 5 September 2021.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait