Dukung TP Sosialisasikan Airlangga, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Temui RMB di Palopo

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma dan Sekretaris Fraksi Rahman Pina menemui Ketua Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso di Palopo, Sabtu 4 September 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, PALOPO- Fraksi Golkar Sulsel ikut all out bergerak mendukung Ketua DPD I Taufan Pawe ( TP) menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Luwu Raya.

Bahkan, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma dan Sekretaris Fraksi Rahman Pina langsung menemui Ketua DPD II Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) di salah satu warkop di Palopo, Sabtu 4 September 2021.

Bacaan Lainnya

Pertemuan elit Golkar itu untuk mengatur strategi untuk memperkuat dan memaksimalkan sosialisasi Airlangga di Luwu Raya. Apalagi saat ini, survey Ketua Umum DPP Golkar itu terus merangkak naik belakangan ini.

“Pertemuan kita untuk membahas strategi sosialisasi Bapak Airlangga di Palopo, ini upaya kita membantu pak TP yang begitu kencang menyosialisasikan Airlangga di Sulsel,” kata Rahman Pina kepada wartawan usai pertemuan yang berlangsung sekira satu jam itu di warkop Dinasty Kota Palopo.

Salah satu upaya yang akan dilakukan untuk terus mendongkrak elektabilitas Airlangga dengan menggerakkan semua elemen partai, termasuk fraksi. Ia pun mengharapkan, semua anggota fraksi aktif memperkenalkan Airlangga dalam setiap aktivitas yang bersentuhan dengan warga.

“Jadi selain sosialisasi lewat billboard, anggota fraksi juga kita minta untuk senantiasa menyosialisasikan dalam kegiatan, misalnya reses dan sosialisai Perda,” kata RP, sapaan akrab Rahman Pina.

Mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu juga mengharapkan pimpinan kecamatan dan pimpinan desa bergerak massif dan menjadi garda terdepan dalam upaya memperkenalkan Airlangga kepada masyarakat. Jika itu dilakukan, RP yakin survey Airlangga di akhir tahun akan semakin menjanjikan.

“Saya kira itu menjadi alternatif strategi yang akan kita lakukan untuk menaikkan elektoral Bapak Airlangga,” terang dia.

Diketahui, selama tiga hari di akhir pekan ini, Taufan Pawe akan berada di Luwu Raya. Selain agenda penyerahan bantuan kepada korban banjir di Luwu dan Luwu Utara, TP juga akan menghadiri musda Golkar Luwu Utara, Minggu 5 September 2021.

Editor: Azhar

Pos terkait