DWP Takalar Gelar Silaturahim dengan FMIPA Unhas

Dharma Wanita Takalar menggelar silaturahmi dengan Dharma Wanita FMIPA Unhas, 8 Juni 2021. (Ist)
Dharma Wanita Takalar menggelar silaturahmi dengan Dharma Wanita FMIPA Unhas, 8 Juni 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Darma wanita Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin melakukan silaturahmi dengan Darma wanita kabupaten Takalar, di Villa Saung Beba, Selasa (8/6/2021).

Silaturahmi dirangkaikan dengan pengabdian masyarakat Departemen Biologi dan Departemen Kimia, Universitas Hasanuddin berupa pemberian materi terkait pembuatan kecap, pemanfaatan cacing dan pemanfaatan air kelapa untuk kesehatan.

Bacaan Lainnya

Materi ini diberikan oleh masing-masing dosen pengampu dari jurusan Biologi dan Kimia Unhas. Ketua DWP Takalar H. Hamsiah Arsyad, menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada DWP FMIPA Unhas yang memilih Takalar sebagai lokasi pengabdian dan ajang silaturahim.

“Kami ucapkan terima atas kesediaannya hadir ke Takalar bersilaturahmi dan berbagi ilmu dengan darmawanita Takalar,” pungkasnya.

Hal serupa disampaikan Ketua DWP MIPA Unhas Yuliana Amiruddin dan berharap ilmu pengabdian masyarakat ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota DWP Takalar.

Ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani turut hadir dalam ajang silaturahim tersebut. Sebagai ketua TP PKK Takalar yang juga sekaligus dosen Biologi FMIPA Unhas, ia berharap silaturahim ini terus terjalin dan saling menebar manfaat.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait