Fungsikan Kantor Baru, Golkar Takalar Gelar Bukber hingga Berbagi Bantuan

Plt Ketua Golkar Takalar Zulkanaen Arief bersama anggota DPR RI Hamka B Kady dan kader- kader Golkar Takalar saat syukuran di kantor Golkar Takalar yang baru, Minggu 2 Mei 2021. (Ist)
Plt Ketua Golkar Takalar Zulkanaen Arief bersama anggota DPR RI Hamka B Kady dan kader- kader Golkar Takalar saat syukuran di kantor Golkar Takalar yang baru, Minggu 2 Mei 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR – DPD II Partai Golkar Takalar menggelar syukuran atas difungsikannya kantor baru yang terletak di Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Minggu, 2 Mei 2021.

Selain menggelar buka puasa bersama puluhan kader, Golkar Takalar juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada perwakilan masyarakat. Di antaranya, bantuan pertanian dan bantuan usaha untuk sejumlah UMKM di beberapa kecamatan di Takalar.

Bacaan Lainnya

Golkar Takalar juga menyerahkan sumbangan untuk perampungan beberapa masjid. Bukan hanya itu, Golkar Takalar juga menyerahkan bantuan untuk perbaikan jalan desa dan kelurahan yang mengalami kerusakan parah.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief dan disaksikan langsung pengurus teras Golkar Takalar. Syukuran dan penyerahan bantuan ini terbilang spesial karena dihadiri langsung oleh anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady.

“Hari ini kami menggelar syukuran dengan berbagi kepada sesama karena kantor Golkar Takalar sudah bisa kami gunakan, meski belum bisa rampung sepenuhnya, tapi Alhamdulillah sudah bisa kita fungsikan,” kata Zulkarnaen Arief di sela acara bukber dan pembagian bantuan itu.

Ia mengatakan, dengan bantuan itu maka setidaknya membuktikan bahwa Golkar hadir di tengah masyakarat. Golkar Takalar kata dia, harus senantiasa membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat sehingga bisa kembali kepada kejayaan di Takalar.

“Ini baru awal dari Golkar baru yang digagas oleh Bapak Ketua DPD I Sulsel Bapak Taufan Pawe, kegiatan sosial harus selalu kita lakukan, bukan hanya di momentum pemilu saja, tetapi di keseharian kita, Golkar harus hadir di tengah masyarakat,” terang mantan Ketua Kadin Sulsel itu.

Plt Sekretaris Golkar Takalar Ziaurrahman Mustari menambahkan, jika kantor Golkar Takalar saat ini sedang perampungan. Meski demikian, bukan menjadi penghalang untuk tidak berbagi kepada masyarakat, apalagi di momentum Ramadhan saat ini.

“Kita lagi membangun, tetapi bukan berarti kita tidak bisa berbagi. Bantuan yang kita serahkan kepada masyarakat ini terkumpul dari anggota fraksi, kader- kader kita, dan termasuk bantuan dari Pak Hamka B Kady,” ujar mantan anggota KPU Sulsel itu.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengapresiasi kinerja Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief. Mengingat, sejak dirinya memegang Golkar Takalar, pergerakan Golkar tumbuh secara signifikan. Menurutnya, jiwa militansi Zulkarnaen Arief dibutuhkan Golkar saat ini dalam membesarkan organisasi. Ia meyakini, Golkar Takalar akan bangkit dan kembali kepada kejayaannya.

“Saya tidak menyangka pembangunannya seperti ini. Saya mengira hanya lihat tiang-tiang bangunan atau plafon. Ternyata kita sudah bisa gunakan silaturahmi. Luar biasa kakanda saya. Bangunan juga sudah standar kota dan sejuk. Serasa saya masuk masjid,” katanya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait