Ganti Kepengurusan, IMM Takalar Gelar Muscab

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Takalar (IMM) menggelar musyawarah cabang (muscab) di gedunģ Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Takalar, Sabtu 3 Agustus 2019.

Muscab akan berlangsung sampai Minggu 4 Agustus 2019. Sejumlah tokoh Muhammadiyah dalam pembukaan muscab IMM, di antaranya ini Ketua Umum DPD IMM Sulsel dan ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya, Ketua IMM Takalar Abdul Wahid, berharap muscab ini dapat melahirkan kepemimpinan baru untuk IMM Takalar yang berkemajuan.

“Dalam musyawarah ini, diharapkan dapat melahirkan kader kepemimpinan yang baru untuk generasi IMM Takalar yang berkemajuan. Yang dimaksud berkemajuan adalah dapat melahirkan ide-ide pembaharu,” kata Wahid.

Pembukaan muscab IMM juga dirangkaikan dengan dialog antar kader dan menghadirkan para demisioner IMM Takalar dari periode ke periode. Diskusi dengan tema “mewujudkan integritas kepemimpinan untuk gerakan IMM Takalar yang berkemajuan” menghadirkan tiga senior IMM Takalar sebagai narasumber.

Di antaranya, Ketua Umum IMM Takalar periode 2009-2013 yang saat ini menjabat Komisioner KPU Takalar, Basrinuddin, Ketua Umum IMM Takalar periode 2013-2015, Edy Kurniawan, dan Ketua Umum IMM Takalar 2015-2016, Kahar.

Dalam diskusi ini, para narasumber berharap IMM Takalar harus progresif dalam melakukan pergerakan di Takalar. Ketiga narasumber juga  mengharapkan IMM bisa menjadi organisasi kepemudaan yang turut aktif mencetak kader-kader kepemimpinan pembaharu yang berahlak mulia, sesuai dengan tujuan IMM yaitu mengusahakan agar terbentuknya akademisi Islam yang berahlak mulia.

Sekadar diketahui muscab IMM digelar untuk memilih pengurus IMM Takalar yang baru.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait