Gelar Rakorwil Besok, Gelora Sulsel Tegaskan Siap Ikuti Verifikasi Partai Politik

Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil memimpin konsolidasi pengurus Gelora se Luwu Raya dan Toraja yang digelar di Palopo, MInggu 6 Juni 2021. (Ist)
Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil memimpin konsolidasi pengurus Gelora se Luwu Raya dan Toraja yang digelar di Palopo, MInggu 6 Juni 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan rencananya akan menyelenggarakan rakorwil 8 pada Senin, 28 Februari 2022. Kegiatan yang akan diselenggarakan mulai siang di Hotel Continent Centrepoint Makassar ini, rencananya akan dihadiri oleh pimpinan DPD Gelora se-Sulawesi Selatan.

“Insha Allah Kita akan hadirkan seluruh pimpinan Partai ditingkat DPD, yang juga sekaligus penanggung jawab verifikasi Partai Gelora untuk pendaftaran partai sebagai calon peserta Pemilu 2024” Jelas Arif Mahmudah, Ketua Bidang Komunikasi Gelora Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Agenda utama kita besok ada dua. Pertama, penyerahan dokumen verifikasi partai dari DPD ke DPW. Kedua, penyerahan usulan Bacaleg Kabupaten/Kota,” tambah Arif

Sementara itu Mudzakkir Ali Djamil, Sekretaris Umum Partai Gelora Sulsel, menjelaskan bahwa sebagaimana yang telah dicanangkan pada Rakorwil Ke-7 Gelora Sulsel awal tahun 2020 kemarin, momen rakorwil besok akan menjadi agenda evaluasi capaian dan progres kerja struktur selama hampir 2 bulan terakhir.

“Besok akan kita jadikan momentum evaluasi capaian progress terhadap target kerja yang sudah kita canangkan di rakorwil ke-7 yang lalu. Dari laporan awal, seluruh DPD Gelora se-sulsel, besok akan menyerahkan berkas lengkap untuk verifikasi parpol oleh KPU,” jelas Mudzakkir yang akrab dipanggil Muda ini

Selain itu, menurut Muda, agenda besok juga akan dirangkaikan penyerahan berkas bakal caleg ke DPW.

“Ini tahapan kedua, setelah pada akhir desember tahun lalu sudah ada penyerahan berkas bacaleg tahap satu. Insha Allah progress kita bagus. Pemenuhan target bacaleg perdapil Kabupaten/Kota dan Provinsi rata-rata sudah terpenuhi diatas 70% dari kuota,” tutup Mudzakkir.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Partai Gelora Sulsel telah mentargetkan untuk menjadi partai pertama di sulsel yang mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2024 nanti.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait