Gelora Makassar Dongkrak Energi Milenial Berpolitik lewat Fun Soccer

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR, — Selama sepekan beraktifitas membuat badan menjadi kelelahan. Ditambah lagi tingkat stres emosional tidak terkontol, kurang tidur dan pola makan kurang sehat. Biasanya istirahat saja tidak cukup jadi penawar karena kelelahan.

Untuk mengembalikan produktifitas tubuh dari kelelahan, salah satunya dilakukan rajin berolahraga. Dengan berolahraga tubuh akan kembali mendapatkan energi.

Bacaan Lainnya

Seperti dilakukan Partai Gelora Makassar menggelar Gelora Fun Soccer di lapangan ADS Soccer Plus Arena di Kawasan Hanggar Food Court jalan Talasalapang Makassar, Sabtu 21 Mei 2022.

Gelora Fun Soccer bukan hanya diikuti pengurus DPD Gelora Makassar, namun diikuti pula sejumlah komunitas pecinta futsal dan wartawan.

“Fun Soccer menjadi silaturahim Gelora Makassar pasca lebaran dan sekaligus memperkenalkan Kabid Gahora (Gaya Hidup dan Olahraga) DPD Gelora Makassar, Alie Rahim,” kata Ketua DPD Gelora Makassar E.Z. Muttaqien Yunus disela-sela kegiatan Gelora Fun Soccer.

Muttaqien Yunus mengatakan, Partai Gelora Makassar juga punya perhatian besar terhadap prestasi, kemajuan olahraga serta kesehatan masyarakat.

“Ke depan kita akan rutin mengagendakan olahraga seperti mini soccer ini, bulutangkis, basket dan beberapa kegiatan olahraga lainnya,” tambahnya.

Kabid Gaya Hidup dan Olahraga (Gahora) DPD Gelora Makassar, Alie Rahim mengatakan, Gelora Fun Soccer akan menjadi rutinitas baru setiap akhir pekan. Lewat fun soccer, Partai Gelora Makassar akan memperkenalkan diri maksud dan tujuan Partai Gelora hadir di tengah masyarakat. Salah satunya yakni mengajak antusiame masyarakat berolahraga dan menyemarakkan even-even olahraga.

“Kami ingin sampaikan bahwa Partai Gelora adalah partainya milenial. Partai yang mendukung kebebasan berekspresi secara positif dibidang olahraga. Partai yang mendukung terciptanya bibit unggul dibidang olahraga,” katanya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait