Gerai Akan Ditutup, Giant Sebar Diskon Besar

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA– Gerai ritel modern, Giant akan menutup beberapa toko di wilayah Jabodetabek. Salah satunya berada adalah Giant Ekspres Mampang di Jakarta Selatan.

Dari informasi yang beredar di grup sosial media, pihak Giant berencana menutup enam toko ritel. Penutupan akan dilakukan pada 28 Juli 2019. Sementara itu, karyawan Giant Ekspres Mampang membenarkan penutupan gerai di 6 lokasi.

Bacaan Lainnya

“Iya yang 6 tempat itu akan tutup. Sudah kesebar ya di internet?” ungkap karyawan Giant di Gerai Giant Ekspres Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Pada rencana penutupan ini, pihak Giant memberi diskon untuk seluruh produknya mulai dari 5 persen hingga 50 persen.

Dari pantauan, salah satu gerainya yang ada di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, telah terpasang spanduk bertuliskan “Kami tutup hanya di toko ini. Diskon semua harga. Semua harus terjual habis.”

Salah satu pegawai di Giant Mampang menyampaikan diskon besar-besaran akan diberikan secara bertahap. Untuk saat ini, diskon produk di semua toko Giant yang akan ditutup masih berkisar 5-25 persen.
“Iya benar di sini akan tutup dan ada 5 toko lainnya yang akan tutup. Nanti semakin mendekati masa penutupan akan semakin besar diskonnya. Datang lagi aja di pertengahan bulan Juli,” kata pegawai tadi.

Diskon besar-besaran ini diberikan agar semua produk di toko-toko yang akan ditutup bisa habis. Namun, sejak sore ini (22/6), tampak pembeli masih belum banyak yang datang untuk berbelanja.

Penutupan juga telah terjadi di Giant Ekspres, Sentul City, Bogor. Di sana, produk-produk sudah ludes terjual karena gerai akan ditutup. Kini, gerai Giant Ekspres telah ditutup dan diganti dengan gerai produk rumah tangga, Ikea. Ikea di Indonesia sendiri lisensinya dikelola oleh induk Giant, yakni Hero Group.

Sumber: Kumparan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait