GMI Apresiasi Masyarakat yang Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi pada Kamis, 27 Juni 2019, akhirnya memutuskan menolak seluruh dalil permohon sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan tim hukum pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Eksepsi yang dibacakan sudah pasti membuat hati pendukung Prabowo Sandi bersedih, karena akhir dari sebuah perjuangan demokrasi secara konstitusional adalah putusan MK.

Bacaan Lainnya

Tetapi hal tersebut tak membuat Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan larut dalam kesedihan.

Juru bicara GMI Sulsel, Missi Azhari mengatakan bahwa meski kecewa dengan keputusan MK, kami tetap tegar demi kepentingan yang lebih besar.

“Kami akan tetap memperjuangkan cita-cita yang selama ini dikampanyekan oleh pasangan Prabowo-Sandiaga,” ujarnya.

Missi menambahkan GMI Sulsel masih tetap akan ada mengawal pemerintahan dan melakukan berbagai agenda-agenda sosial kemasyarakatan.

“Perjuangan belum berakhir, karena kita hidup untuk membantu sesama. Insya Allah kita bisa memperjuangkan keadilan dan kemakmuran Masyarakat melalui legislatif dan forum-forum lainnya seperti pesan dari Pak Prabowo” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Koordinator Bidang Relawan Daerah GMI Sulsel, Adhi Saputra menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk warga Sulsel atas kepercayaan, dukungan, kerja keras, dan loyalitas dalam perjuangan mendukung Prabowo-Sandi.

“Kami secara kelembagaan GMI Sulsel mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sulsel yang telah mendukung Prabowo Sandi sampai detik ini, kemenangan di Sulsel merupakan suara-suara masyarakat yang menginginkan perubahan,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Paslon 02 Menang Telak di sulsel dengan presentase 57% yaitu sebesar 2.809.393 suara dan unggul di 19 kab/kota selain Bone, Soppeng, Wajo, Toraja, Toraja Utara.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait