Golkar Makassar Rapatkan Barisan Dukung None di Pilwali

  • Whatsapp
Golkar Makassar solid mendukung Irman YL usai penetapan usungan di DPP Partai Golkar, Selasa 30 Juni 2020. (Ist)
Golkar Makassar solid mendukung Irman YL usai penetapan usungan di DPP Partai Golkar, Selasa 30 Juni 2020. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar menegaskan, akan solid memenangkan Irman Yasin Limpo di Pilwali Makassar. Itu setelah DPP Parta Golkar memutuskan mengusung adik kandung Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo itu.   

Apalagi, None, sapaan akrab Irman YL bukan orang baru di Parta Golkar. Sebelum adanya larangan ASN berprolitik praktis, mantan Kadis Pendidikan Sulsel itu tercatat sebagai bagian dari organisasi pendiri Parta Golkar, Kosgoro dan MKGR.

Bacaan Lainnya

“Golkar Makassar solid memenangkan Kak None di Pilwali Makassar, apalagi beliau bukan orang baru di Golkar, saya kira keputusan DPP sangat tepat,” kata   Wakil Sekretaris Partai Golkar Makassar Andi Aswadi dalam rilisnya, Selasa 30 Juni 2020.

Di samping itu, None kata Aswadi, memang mengikuti mekanisme pendaftaran di Parta Golkar. Sangat wajar jika Partai Golkar mengusung kanddat yang memang memiliki kapasitas dan memiliki hubungan emosional dengan parta beringin.

“Tidak ada alasan kader untuk tidak mendukung dan memenangkan Irman Yasin limpo di Pilwali Makassar, apalagi beliau memang mengikuti mekanisme dan memiliki kapasitas mumpuni untuk memimpin Kota Makassar,” terang Aswadi.  

Sekadar dketahui, Partai Golkar mengalihkan dukungan dari Moh Ramdhan Pomanto setelah mantan Walikota Makassar itu memilih Fatmawati Rusdi Masse sebagai pasangannya. Padahal sebelumnya, Danny, sapaan Ramdhan Pomanto bersepakat dengan Golkar akan menggandeng kader beringin di Pilwali Makassar.

Editor: Azhar

Pos terkait