Golkar Maros Siap Gelar Musda, Panitia Sudah Terbentuk, 4 Figur Bersaing Ketat

Plt Ketua Golkar Maros Rahman Pina saat memimpin rapat pleno di Villa Iluna, desa Arra, kecamatan Tompobulu, Minggu 27 Desember 2020 . (Ist)
Plt Ketua Golkar Maros Rahman Pina saat memimpin rapat pleno di Villa Iluna, desa Arra, kecamatan Tompobulu, Minggu 27 Desember 2020 . (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAROS– Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Maros bergerak cepat. Setelah ditunjuk Plt dan komposisi pengurus baru, mereka langsung membentuk panitia musyawarah daerah.

Itu diputuskan dalam rapat pleno yang digelar di Villa Iluna, desa Arra, kecamatan Tompobulu, Maros, Minggu 27 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Rapat pleno yang dihadiri hampir semua pengurus, dipimpin langsung Plt Ketua Golkar Maros Rahman Pina dan Plt Sekretaris Anwar Abdullah, dan Plt Bendahara Supriyadi. Hadir juga anggota fraksi Golkar DPRD Maros.

Dalam rapat pleno disepakati untuk menetapkan Wakil Ketua Golkar Maros Amirullah Karim sebagai ketua panitia dan Danial Sattar sebagai ketua pengarah. Dengan penetapan penyelenggara ini, maka Golkar Maros telah siap menghelat hajatan lima tahunan itu.

Selanjutnya, ketua panitia dan pengarah akan mempersiapkan perangkat dan waktu untuk melaksanakan musda. Juru Bicara Partai Golkar Maros,  Mansyur Janong  yang dihubungi usai pleno mengatakan, dengan terbentuknya panitia, maka pihaknya tinggal menunggu jadwal dari provinsi. Selanjutnya panitia akan membuka pendaftaran.

“Tadi kita sudah rapat pleno yang dipimpin langsung pak Rahman Pina, setelah beliau memberikan arahan, pleno tadi menetapkan penyelenggara musda, ini menandakan jika Golkar Maros telah siap menggelar musda dalam waktu dekat,” kata Mansyur kepada wartawan, Minggu 27 Desember 2020.

Rapat pleno DPD II Partai Golkar Maros. (Ist)

Wakil Ketua Golkar Maros itu pun menyerahkan sepenuhnya kepada penyelenggara untuk menentukan jadwal dan semua kelengkapan pelaksanaan musda. Menurut Ketua Fraksi Golkar Maros itu, pelaksnaan musda makin cepat makin baik sehingga kepengurusan defenitif bisa cepat terbentuk.

“Setelah kita tetapkan ketua panitia dan pengarah, maka kita serahkan kepada mereka untuk menentukan waktu dan menyiapkan semua perangkat musda,” terang dia.

Mansyur pun menyilahkan kepada semua kandidat yang berkeinginan maju untuk berkomunikasi dengan pemilik suara. Ia pun berharap agar ketua Golkar yang terpilih nantinya bisa membawa partai beringin lebih berjaya di Maros.                  

Sebelumnya dikabarkan jika sejumlah nama mencuat memimpin Partai Golkar Maros. Di antaranya, mantan ketua Golkar Maros, Andi Patarai Amir, Cawabup Maros terpilih Hj Suhartina Bohari, mantan Kadis PU Maros Andi Ilham Najamuddin, cabup usungan Partai Golkar di pilkada Maros Andi Tajerimin, anggota DPRD Maros Taufiq Malik, dan Plt Golkar Maros Anwar Abdullah.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait