Golkar Usung Danny di Pilwali Makassar, Harapan Deng Ical Pupus

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai Golkar Airlanga Hartarto bersama Nurdin Halid. (Int)
Ketua DPP Partai Golkar Airlanga Hartarto bersama Nurdin Halid. (Int)

MANIFESTO, MAKASSAR – Partai Golkar menyerahkan surat tugas atau rekomendasi usungan untuk kandidat kepala daerah di 10 kabupaten kota di Sulsel, Minggu 8 Maret 2020.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Tasyakuran Partai Golkar yang dirangkaikan dengan Deklarasi Pilkada 2020 di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Bacaan Lainnya

Adapun kandidat yang menerima rekomendasi di antaranya, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di Makassar, Hamzah pangki Bulukumba, Andi Ilham Zainuddin di Pangkep, Kaswadi Razak di Soppeng, Yohannis Bassang di Toraja Utara, Indah Putri Indriani di Luwu Utara, Thoriq Husler di Luwu Timur, Muh Basli Ali di Selayar, Malkan Amin di Barru, dan Tajerimin di Maros.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan, untuk pilkada di 12 Kabupaten kota di Sulsel, partai Golkar telah menargetkan kemenangan di 8 daerah.

“Saya bersama pengurus DPD 1 telah mencanangkan untuk memenangkan pilkada ini minimal 70 persen atau memenangkan 8 kabupaten kota di antara 12 kabupaten kota. Ini tergantung para Ketua-ketua DPD Golkar,” kata Nurdin Halid saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran tadi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan, untuk para calon kepala daerah di 10 kabupaten kota di SulSel yang telah mendapat surat tugas dari DPP harus melakukan beberapa nantinya agar dapat memenangkan pilkada 2020 ini.

“Saya berharap dengan kesiapan tersebut beberapa hal wajib dilakukan yaitu konsolidasi total dari provinsi, kabupaten kota, kecamatan dan desa,” pinta Airlangga.

Dengan keluarnya rekomendasi Partai Golkar di Makassar, maka pupus sudah harapan Syamsu Rizal alias Deng Ical mengendarai Golkar. Deng Ical adalah kader Golkar dan Danny adalah kader Nasdem.

Editor: Azhar

Pos terkait