Gubernur Serahkan Bantuan APD ke Bupati Jeneponto

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, di Rujab Bupati Jeneponto, Kamis (23 April 2020). Pemenuhan Alat Pelindung Diri (APD) saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang paling dicari dalam penanganan virus corona.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa, APD lengkap 5 unit, APD 20 unit, thermometer 5 unit, masker 5 box, sarung tangan 1 dos, hand sanitizer 30 botol, face shield 10 unit dan alcohol swab 1 dos.

Bacaan Lainnya

Nurdin Abdullah mengaku sengaja berkeliling kebeberapa daerah di Sulsel untuk melihat langsung bagaimana penanganan COVID 19 dan apa yang dibutuhkan.

“Selama ini kita hanya berkoordinasi secara online, sehingga saat ini kita sengaja langsung mengunjungi berbagai daerah termasuk Kabupaten Jeneponto untuk memastikan penaganan CoVID berjalan baik,” ungkapnya.

Nurdin juga menambahkan ingin memastikan semua daerah di Sulsel menjalakan himbauan pemerintah termasuk menjalankan apa yang menjadi perintah Menteri Agama agar aktivitas beribadah dilaksanakan di rumah.

“Ditengah pendemi COVID 19, kita harus bersama-sama terus mengikuti himbauan pemerintah termasuk dalam bulan ramadhan in,i untuk melaksanakan ibadah dirumah saja karena kita bisa bayangkan kalau kita shalat berjamaah, ada yang terinfeksi, virus bisa menular kepada jemaah lainnya,” tegasnya.hbandar. Kami juga membeli hasil pertanian masyarakat untuk diserahkan ke masyarakat, dan kami membebaskan pajak bagi pengusaha kecil selama bulan ramadhan,” tutupnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait