Hadapi Pemilu 2024, Golkar Takalar Perkuat Konsolidasi Internal

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR,- Jelang kontestasi politik tahun 2024, Parpol mulai memanaskan mesin masing-masing. Tak terkecuali Golkar Takalar gencar melakukan konsolidasi internal.

27 Febuari 2024 menjadi hari penting bagi seluruh parpol. Pasalnya hari itu akan menentukan lolos tidaknya di senayan atau ambang batas 4 persen.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Takalar, H.M Zulkarnain Arief mengaku, saat ini pihaknya bersama jajarannya tengah melakukan konsolidasi internal dengan seluruh pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa, bahkan sampai di dusun dan TPS (Tempat Pemungutan Suara) se-Kabupaten Takalar.

“Hari ini kami melakukan konsolidasi internal dengan seluruh pimpinan kecamatan, kelurahan dan desa,” ungkap Zulkarnain melalui telepon selulernya, Sabtu 27 Febuari 2022.

Menurut Zulkarnain, saat ini fokus Golkar Takalar bersama seluruh jajaran pengurus sampai ke pelosok desa, menyampaikan kepada masyarakat apa-apa saja yang sudah dan akan dilakukan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Koordinator Menko Perekonomian.

Tidak kalah penting lanjut Zulkarnain, dirinya bersama seluruh kader Golkar se-kabupaten Takalar gencar menyampaikan kepada masyarakat, apa yang dikerjakan Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe layak untuk diteruskan diwilayah yang luar.

“Disini juga kami jadikan sebagai pusat untuk memulai semuanya. Yang paling penting Airlangga Hartarto jadi Presiden dan Taufan Pawe jadi Gubernur Sulsel,” kunci Zulkarnain.

Kerja-kerja baik Ketua Umum DPP Golkar dan Ketua DPD Golkar Sulsel sangat terukur dan rasional. Sebagai Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto sudah terbukti bagaimana penanganan Covid-19 di negeri ini.

“Kerja-kerja Ketua DPP dan Ketua DPD kami sudah sangat terukur. Kami yakin Golkar akan menjadi partai pemenang mulai dari Takalar, Sulsel, Pilpres dan Pileg,” tutupnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait