Hadiri Konsolidasi Golkar di Takalar, Hamka B Kady Puji Prestasi Zulkanain Arief

Konsolidasi Golkar kecamatan di Polongbangkeng Utara, Jumat 9 April 2021. (Ist)
Konsolidasi Golkar kecamatan di Polongbangkeng Utara, Jumat 9 April 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief terus melakukan konsolidasi kecamatan di tengah desakan musda oleh segelintir kader.

Kali ini, konsolidasi digelar di kecamatan Polongbangkeng Utara, tepatnya di kediaman mantan wakil bupati Takalar Andi Makmur Andi Saddaa alias Puang Mu. Di tangan Zulkarnain, Puang Mu kembali ke Golkar setelah sempat bergabung dengan Nasdem dan PPP.  

Bacaan Lainnya

Ini adalah konsolidasi ke enam yang digelar di tingkatan kecamatan. Konsolidasi kali  ini terbilang special karena dihadiri oleh anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady.

“Hari ini di tempat bersejarah di rumah Bapak Andi Makmur Sadda, saya memohon kesediaan dan memberikan amanah kepada beliau sebagai Panglima Polongbankeng untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Buttapanrannuangku,” kata Zulkarnain saat berbicara saat konsolidasi, Jumat 9 April 2021.  

Sementara, Hamka B Kady merasa sangat senang dapat hadir dalam kegiatan konsolidasi Partai Golkar Takalar. Ia pun merespon gerak cepat Plt Ketua dan pengurus Golkar Takalar dalam mengkonsolidasikan Partai Golkar.

“Bangga bisa hadir dan pergerakan pak Ketua Plt sangat luar biasa,” kata Hamka.

Hamka yang sebelumnya melihat langsung pembangunan sekretariat Golkar Takalar yang sudah hampir rampung dalam waktu hanya dua bulan sebagai kerja cepat Zulkarnain. Ia mengaku, tak gampang membangun kantor semegah itu dan dalam kurun waktu yang sangat singkat. Apalagi, yang pengurus membangun masih berstatus pelaksana tugas.

“Saya sangat yakin dengan kapasitas dan pengalaman berorganisasi Pak Ketua bahkan di lingkup politik beliau sangat berpengalaman melebihi dari saya. Apa yang menjadi pesan Pak Ketua dan aspirasi masyarakat Takalar akan saya perjuangkan secara maksimal pada kerja-kerja konstitusional saya sebagai wakil rakyat,” terang Hamka.

Editor: Azhar  

judul gambarjudul gambar

Pos terkait