Hadiri Pelantikan Persagi Takalar, Ini Harapan Wabup Takalar

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Gizi (Persagi) Kabupaten Takalar dan Kabupaten Jeneponto yang digelar di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Sabtu (6/8/2022) pagi.

Wabup hadir mendampingi Bupati Takalar Syamsari Kitta yang membuka pelantikan DPC Persagi Takalar yang diketuai oleh Asminiyuddin dan pelantikan ketua DPC Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Gizi ini sangat penting, Ketika saya di komisi I DPR RI saya menjadi bagian dari pejuang uang lauk pauk bagi seluruh pegawai di Indonesia. Karena kebutuhan gizi aparatur kita sangat penting untuk pertahanan kita,” kata Haji De’de sapaan Wakil Bupati Takalar.

Mantan anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan bahwa perjuangannya agar insentif lauk pauk aparatur naik berdasarkan saran dan masukan dari para ahli gizi.

“Peran ahli gizi ini penting untuk kesehatan dan pertahanan bangsa. Negara kita negara kaya, tapi aparatur tidak merasakan hal yang sama kecuali insentif lauk pauknya dinaikkan,” pungkasnya.

Tunjangan lauk pauk ini juga kata Wabup Takalar, diharapkan dapat diberikan bagi seluruh tenaga gizi secara umum dan tenaga gizi yang dilantik hari ini secara khusus.

“Kita harus menghargai peran besar para tenaga gizi ini. Kalau perlu ada juga tunjangan lauk pauknya,” tutup Haji De’de.

Pelantikan Persagi dihadiri oleh Bupati Takalar H. Syamsari, Ketua DPD Persagi Sulsel Ketua DPD Persagi Sulsel Manjilala, Kadis Kesehatan Jeneponto serta pengurus Persagi Takalar dan Persagi Jeneponto.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait