Halal bi Halal Akbar Pemkab Takalar Target 15 Ribu Peserta

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR– Pemkab Takalar akan menggelar halal bi halal bersama ormas di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Minggu 7 Juli 2019 sore.

Acara yang bertemakan “Kolaborasi Merajut Indonesia Berkemajuan” menghadirkan tokoh nasional Anis Matta yang akan membawakan hikmah halal bi halal.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia halal bi halal Aksin Suarso  mengatakan, halal bi halal Pemkab bersama ormas bakal dihadiri sekitar 15 ribu peserta. Selain utusan berbagai ormas seperti Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Garbi, dan KNPI, acara juga akan dihadiri perwakilan dari desa dan kelurahan di Takalar.

“Untuk peserta sekitar 15 ribu, untuk peserta dari Takalar sendiri sekitar 13 ribu lebih, itu dari berbagai ormas dan utusan desa dan kelurahan,” kata Aksin kepada Manifesto, Sabtu 6 Juli 2019.

Ia pun memastikan peserta bakal dihadiri utusan ormas Garbi dari seluruh Sulsel, minus Toraja. Utusan Garbi dari 22 daerah di Sulsel diperkirakan di atas seribuan.

“Kan yang jadi pembicara pendiri ormas Garbi, makanya akan ada perwakilan utusan Garbi dari semua daerah di Sulsel, minus Toraja,” kata Aksin.

Sementara Bupati Takalar Syamsari memastikan kehadiran Anis Matta dalam acara halal bi halal itu. Pendiri Garbi itu bakal tiba di Makassar besok pagi dan selanjutnya menuju Takalar.

“Beliau hadir insyaallah besok,” kata Syamsari.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait