Hari Raya Idul Adha, Pemkab Takalar Berkurban 15 Ekor Sapi

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Masih dalam rangkaian perayaan hari raya idul adha 1440 H, Pemerintah kabupaten Takalar menyumbangkan 15 ekor hewan kurban untuk disembelih.

Masing-masing hewan kurban tersebut, 8 ekor diantaranya di potong di Kantor Bupati Takalar, yang disaksikan oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos, bersama Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Senin (12/8/2019) siang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan sisanya dipotong pada tiap-tiap OPD untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dan berhak untuk mendapatkannya.

Hewan kurban tersebut berasal dari kontribusi sejumlah OPD, Sekretariat Daerah, serta berasal dari Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

“Alhamdulillah tahun ini pemkab Takalar menyumbang 15 ekor sapi, di bandingkan dengan tahun tahun sebelumnya, jumlah hewan kurban tahun ini cukup banyak,” kata Kabag Kesra Amran Torada.

Total, sebanyak 200 kantong dibagikan kepada warga kurang mampu termasuk juga dibagikan kepada cleaning service yang bekerja dilingkup kantor Bupati Takalar.

Selain melakukan penyembelihan hewan, Pemkab Takalar juga melakukan halal bi halal dengan seluruh ASN lingkup Pemkab Takalar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait