HUT ke-41, PDAM Parepare Bebaskan Denda Bulanan

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare berulang tahun ke-41, tepat hari ini, Kamis, 15 April 2021.

Di usianya yang semakin matang dan dewasa ini, PDAM Parepare terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya demi wujud cintanya kepada pelanggan.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dengan memberikan pelayanan gratis biaya balik nama dan bebas biaya denda rekening air di momen hari jadi atau HUT kali ini.

Hal ini diungkap Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong, Kamis, 15 April 2021. “Terima kasih kepada para pelanggan terbaik PDAM Parepare atas kepercayaannya selama ini. Sebagai bentuk apresiasi di momen hari ulang tahun ini, PDAM Parepare memberikan pelayanan gratis biaya balik nama dan bebas biaya denda rekening air,” ungkap Andi Firdaus.

Adapun syarat yang harus dipenuhi pelanggan untuk program gratis biaya balik nama adalah siapkan fotokopi KTP pemilik baru dan bukti pembayaran rekening air terakhir.

Sementara untuk program bebas biaya denda, syaratnya pembayaran rekening air harus dilunasi seluruhnya atau tidak dibayar secara diangsur/dicicil.

Program pembebasan denda dan balik nama ini berlaku mulai 15 April 2021 sampai dengan 15 Mei 2021.

“Mari kita sukseskan bersama gerakan cinta air dan peduli air untuk Parepare yang lebih maju,” pesan Andi Firdaus yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Parepare.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait